UIIPeduli

Program UIIPeduli merupakan gagasan untuk menyediakan wadah donasi terintegrasi bagi sivitas akademika UII dan masyarakat umum untuk membantu penanganan bencana alam dan kemanusiaan baik di tanah air maupun luar negeri.

Melalui UIIPeduli, warga dan sahabat UII terus menjaga kepedulian terhadap berbagai bencana alam dan kemanusiaan yang terjadi, baik di dalam negeri maupun mancanegara. Inisiatif program UIIPeduli yang dimulai pada Agustus 2018, telah terlibat memberikan bantuan di banyak lokasi, seperti Lombok, Palu, Sigi, Donggala, Banten, Gunung Kidul, Riau, Maluku, Wamena, Palestina, dan Uyghur. Kampanye penggalangan dan penyaluran dana dilakukan bersama dengan alumni di lokasi terdampak atau melalui lembaga mitra eksternal seperti Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Bagaimana cara berdonasi?

Donasi UIIPeduli dapat dilakukan melalui transfer ke rekening berikut ini:

Bank Mandiri
No. Rekening:
1370077991111
a.n. Universitas Islam Indonesia.Peduli

Bank Syariah Mandiri
No. Rekening:
7330071111
a.n. Universitas Islam Indonesia.Peduli

Program donasi dibuka saat ini:
UIIPeduli COVID-19

Persebaran COVID-19 di Indonesia semakin meluas, sedangkan yang dibutuhkan oleh para petugas garda terdepan penanganan COVID-19 dan masyarakat semakin menipis. Mari bergabung bersama UII dengan menyalurkan bantuan terbaikmu untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD), alat kesehatan lainnya, dan bantuan sosial untuk yang terdampak.

Program UIIPeduli

Gedung GBPH Prabuningrat (Rektorat)
Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia
Jl. Kaliurang km. 14,5 Sleman, Yogyakarta 55584 Indonesia

Telepon: +62 274 898444
Faks: +62 274 898459
Email: info[at]uii.ac.id

Akreditasi Institusi A. Universitas Islam Indonesia telah mendapatkan Akreditasi Institusi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sejak tahun 2013.