CILACS UII Bakti Sosial di Panti Asuhan Sinar Melati

Dalam rangka menyambut  Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah, CILACS UII menggelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Sinar Melati IV, Selasa (13/6). Kegiatan dihadiri langsung oleh pimpinan Cilacs UII, Fitri Nugraheni, Ph.D. beserta seluruh staf majamen dan staf pengajar.

Fitri Nugraheni dalam sambutannya menyampaikan, bahwa program tersebut merupakan agenda rutin CILACS UII yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan untuk lebih meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT. “Selain itu juga untuk berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan jiwa sosial masing-masing individu,” imbuhnya.

Rombongan CILACS UII yang hadir disambut hangat oleh Yasin Baidi, S.Ag.,M.Ag. selaku pengasuh Panti Asuhan Sinar Melati IV. Nampak hadir juga anak-anak penghuni panti asuhan tersebut. Rangkaian kegiatan berlangsung menjelang buka bersama yang juga diisi pengajian oleh  Ustad Yasin Baidi S.Ag,M.Ag selaku pimpinan Panti Asuhan Sinar Melati IV.

Ustad Yasin Baidi dalam tausiahnya menyampaikan makna malam Lailatul Qadar serta ucapan doa hari raya Idul Fitri. Diakhir kegitan Direktur CILACS UII memberikan kenang-kenangan, santunan, bahan pokok  serta Al Quran yang diperoleh dari infak seluruh staf dan karywan CILACS UII.