Dalam rangka memberikan dukungan kepada delegasi Universitas Islam Indonesia (UII) di PIMNAS ke-32, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Keagamaan & Alumni, Dr. Drs. Rohidin, S.H., M.Ag., bersama Direktur Pembinaan Kemahasiswaan, Beni Suranto, S.T., M.Soft.Eng., ke Bali mengunjungi dan memberikat motivasi delegasi UII pada Jumat pagi (30/8).

Disampaikan Rohidin, bahwa kualitas yang dimiliki delegasi UII kini harus ditingkatkan, mengingat skala kompetisi yang dilaksanakan ini memiliki proses penjurian yang cukup ketat. “Rata-rata ketika sudah mencapai PIMNAS, kualitas dari kompetitor kita sama bahkan lebih baik dari kita. Maka dari itu kepada para mahasiswa disini agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal,” katanya.

Lebih lanjut, Rohidin mengatakan kepada delegasi mahasiswa UII untuk bertawakal agar memperoleh hasil maksimal di ajang PIMNAS ke-32 ini. “Alhamdulillah sejak dimulai pendampingan pengajuan proposal hingga mencapai PIMNAS ini, telah banyak perjuangan dari rekan-rekan mahasiswa disini. Maka dari itu, sekarang kita pasrahkan apapun hasil yang kita peroleh, itulah yang paling baik untuk kita,” tandasnya.

Rohidin menambahkan delegasi mahasiswa UII di PIMNAS ke-32 ini menjadi salah satu media untuk menunjukkan kualitas UII di tingkat nasional. Pasalnya, hampir seluruh perguruan tinggi di Indonesia ikut andil di ajang ini. “Melalui inovasi delegasi mahasiswa UII disini, kita tunjukkan kualitas yang kita miliki tak kalah dengan mahasiswa dari perguruan tinggi lain,” tambahnya. (ENI/RS)