UII Menjadi Tuan Rumah Olimpiade Farmasi Indonesia 2017

Universitas Islam Indonesia (UII) ditunjuk sebagai tuan rumah ajang Olimpiade Farmasi Indonesia (OFI) 2017. Hal tersebut disampaikan oleh Pinus Jumaryatno, Ph.D. saat beraudiensi dengan Wakil Rektor III UII Ir. Agus Taufiq, M.Si. di Gedung Rektorat UII Jum’at (16/06).

Pinus selaku penanggung jawab acara menjelaskan bahwa event besar tersebut akan diselenggarakan pada 29 September 2017 hingga 2 Oktober 2017 di Kampus terpadu UII. Panitia juga menargetkan sebanyak 200 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia baik negeri maupun swasta akan berpartisipasi dalam Oliampiade Farmasi Indonesia 2017 tersebut.

Ir. Agus Taufiq, M.Si. berpesan kepada panitia penyelenggara agar dapat bekerja secara optimal dan profesional guna mensukseskan kegiatan Olimpiade Farmasi Nasional (OFI) 2017 tersebut.

“Panitia diharapkan dapat bekerja secara profesional. Profesionalitas itu akan nampak. Apapun harus dilakukan oleh panitia demi kelancaran acara tersebut.” paparnya.

Ia juga menambahkan bahwa UII yang ditunjuk sebagai penyelenggara diharapkan mampu mencatatkan prestasi yang baik dalam olimpiade tersebut. Ia menghimbau kepada Prodi Farmasi UII untuk menyiapkan tim yang handal guna mewakili UII dalam kompetisi bergengsi tersebut.

“Saya berharap UII sebagai tuan rumah selain berkontribusi sebagai penyelenggara tapi semoga juga bisa meraih juara. Oleh karena itu Prodi Farmasi juga harus menyiapkan tim yang tangguh untuk mengikuti kompetisi tersebut.” Tuturnya.